Thursday, September 1, 2016

jasa layanan kambing aqiqah Jatimekar Bekasi


Info jasa layanan kambing aqiqah Jatimekar Bekasi terbaik
Pembagian Daging Aqiqah
Daging aqiqah baiknya dibagikan dalam kondisi sudah dimasak. Orang tua anak diperbolehkan memakan daging aqiqah, sebagian dihadiahkan, dan sebagian yang lain disedekahkan. Diperbolehkan untuk menyedekahkan daging aqiqah yang dimasak dan juga mengumpulkan keluarga beserta tetangga guna bersantap hidangan aqiqah yang sudah dimasak matang. Daging aqiqah bisa dimasak menjadi gulai, sop, rendang, semur, sate, tongseng, atau kambing guling. Hanya saja daging aqiqah biasanya dimasak menjadi gulai kambing dengan kuah santan yang kental. Daging hewan aqiqah yang sudah dimasak kemudian disedekahkan dalam kemasan lengkap dengan nasi dan lauk pelengkap lainnya.

Penyedia Layanan aqiqah di Bekasi, bagi anda yang bertempat tinggal di yang ingin melaksanan aqiqah segera hubungi nur aqiqah, yang mempunyai visi dan misi menjadi solusi aqiqah bekasi raya.
Tersedia nasi box dengan aneka menu masakan
masakan aqiqah enak dan tidak bau prengus
GRATIS antar seluruh wilayah bekasi raya
TANPA DP, pembayaran di saat pesanan paket aqiqah anda tiba
Distribusi paket aiqqah anda ke panti asuhan dan yayasan
untuk urusan layanan yang handal dan terpercaya, segera Hubungi kami Aqiqah, Aqiqah nya Bekasi Raya,Untuk urusan kambing aqiqah kami Ahlinya. Selain itu kami juga melayani niat anda untuk melaksanakan Qurban, Nazar dan berbagai kebutuhan Lainnya. Dapatkan pula keuntungan-keuntungan lain yang akan anda peroleh bila memakai jasa kami

0 comments:

Post a Comment