Thursday, September 1, 2016

jasa layanan kambing aqiqah Mustikajaya Bekasi


Info jasa layanan kambing aqiqah Mustikajaya Bekasi terbaik
Waktu Afdol Untuk Aqiqah
Seperti yang sekilas disebut di atas, masih tergadai seorang anak yang belum diaqiqahkan. Aqiqah sendiri diisyaratkan kepada orang tua sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, mengharap keselamatan dan barokah untuk sang anak, sekaligus mendekatkan diri sebagai seorang hamba. Mengenai waktu pelaksanaannya disunnahkan dilakukan pada hari ke-7. Bila belum mampu, bisa dilakukan pada hari ke-14. Bilat tidak, maka pada hari ke-21. Hal ini seperti sabda Rasulullah. Namun, beberapa ulama berpendapat aqiqah boleh dilakukan selain waktu afdol tersebut tanpa batas. Sehingga bagi orang tua yang belum mampu bisa melakukannya sewaktu-waktu saat sudah mampu. Meskipun demikian waktu paling utama memang pada hari ke-7.

Penyedia Layanan aqiqah di Bekasi, bagi anda yang bertempat tinggal di yang ingin melaksanan aqiqah segera hubungi nur aqiqah, yang mempunyai visi dan misi menjadi solusi aqiqah bekasi raya.
Tersedia nasi box dengan aneka menu masakan
masakan aqiqah enak dan tidak bau prengus
GRATIS antar seluruh wilayah bekasi raya
TANPA DP, pembayaran di saat pesanan paket aqiqah anda tiba
Distribusi paket aiqqah anda ke panti asuhan dan yayasan
untuk urusan layanan yang handal dan terpercaya, segera Hubungi kami Aqiqah, Aqiqah nya Bekasi Raya,Untuk urusan kambing aqiqah kami Ahlinya. Selain itu kami juga melayani niat anda untuk melaksanakan Qurban, Nazar dan berbagai kebutuhan Lainnya. Dapatkan pula keuntungan-keuntungan lain yang akan anda peroleh bila memakai jasa kami

0 comments:

Post a Comment